Breed Kambing Anglo-Nubian purworejo murah

Asal kambing Anglo Nubian adalah ras Inggris. Asal-usul mereka dapat ditelusuri hingga tahun 1850, ketika upaya dilakukan untuk memperbaiki genetika kambing. Inggris memang disilangkan dengan dolar India. Namun, baru pada tahun 1880, istilah Anglo-Nubian pertama kali digunakan setelah ras Nubia dan Inggris disilangkan.

 

Anglo-Nubian pertama kali tiba di Australia pada 1950-an. Merpati yang dikawinkan pertama kali berasal dari Australia pada tahun 1950-an. Namun undang-undang karantina spesies hewan Australia melarang impor lebih lanjut kambing dari Australia kecuali dari Selandia Baru. Karena sedikitnya jumlah Anglo-Nubian yang berhasil masuk ke Australia, grading-up menggunakan breed kelinci betina Alpine (termasuk Saanen, Toggenburg dan British Alpine) diperlukan.

 

Karakteristik berkembang biak

 

Anglo-Nubian tidak menghasilkan susu kental, tetapi mereka telah menjadi ras yang populer untuk diperah di Australia. Hasil lemak mereka lebih dari 4 persen dan mereka tidak dianggap sebagai produsen susu berat. Mereka diklasifikasikan sebagai hewan dengan tujuan ganda (penghasil daging dan susu) karena mereka cenderung memiliki peluang berkembang biak lebih sedikit dan menghasilkan lebih banyak daging daripada varietas Alpine.

 

Anglo-Nubian adalah salah satu breed kambing perah yang paling toleran yang ditemukan di Australia untuk kondisi panas. Mereka digunakan dalam program peningkatan di berbagai negara tropis untuk meningkatkan produksi susu dan daging.

 

Anglo-Nubian bertubuh besar, dengan berat paling banyak 64 kg. Tinggi rata-rata trah ini, diukur pada layu adalah 81 sentimeter untuk rusa betina dan 94 cm untuk rusa.

 

Telinganya lebar, panjang, dan terjumbai. Dahi sangat menonjol dan wajahnya cembung. Mereka memakai moncong halus yang lancip dengan hidung rata. Garis punggung bisa sedikit menurun ke layu dan naik secara bertahap ke pinggul. Putingnya seringkali lebih panjang daripada keturunan Alpine. Anglo-Nubian mungkin memiliki atau tidak memiliki tanduk ketika mereka masih bayi. Anglo-Nubian yang tiba di Australia tidak memiliki jumbai. Namun, mereka dapat ditemukan pada hewan yang lebih dewasa.

 

Anglo-Nubia dapat berupa warna atau kombinasi warna apa saja, tetapi mereka tidak boleh menunjukkan tanda Swiss lengkap yang terlihat pada ras Toggenburg dan British Alpine. Anglo-Nubian bereaksi cepat terhadap kasih sayang dan sering kali mengembik.

 

Doe dari Anglo-Nubian

 

rusa Anglo Nubia

Anglo-Nubian memang yang menghasilkan banyak telur harus efisien dalam bereproduksi. Dia harus memiliki watak yang lembut dan tampil tenang dan feminin.

 

Ambing harus berkembang penuh dan tidak berdaging. Itu juga harus memiliki tekstur yang lembut dan penampilan yang runtuh setelah diperah. Itu harus tampak bulat, bulat, atau terbagi menjadi dua bagian. Ambing harus dibawa ke atas dan di bawah tubuh. Keterikatan yang baik untuk ambing sangat penting.

 

Puting harus dibedakan dari ambing. Mereka harus berukuran sedang. Mereka harus ditempatkan tepat dan sedikit ke dalam. Apakah dengan puting atau ambing yang tidak normal mungkin membuat sulit untuk memerah susu. Mereka tidak boleh digunakan sebagai pengganti pemuliaan.

 

Rahang harus lurus sempurna dan tidak ceroboh atau undershot. Dan gigi harus dirawat dengan baik. Lubang hidung harus besar dan bibir harus lebar dan mata harus terpisah satu sama lain. Leher harus menyatu dengan bahu.

 

Tubuh harus berkembang dengan baik dan tinggi yang baik. Laras tidak boleh terlalu gemuk. Tulang rusuknya harus kenyal. Lini belakang tidak boleh lemah. Seharusnya ada sedikit penurunan di belakang layu Anda.

 

Anglo Nubian memang harus mampu berdiri tanpa terjatuh di atas pastern. Kaki harus lurus dan kuat tetapi tidak terlalu besar. Mereka harus ditempatkan di bawah tubuh. Ambing harus memiliki ruang yang cukup di antara kaki.

 

Buck Anglo-Nubian

 

Uang Anglo Nubia

Dolar kambing Anglo Nubian harus dievaluasi berdasarkan kemampuannya untuk bereproduksi serta kualitas keturunannya. Uang Anglo-Nubia harus menunjukkan konformasi dan kedalaman tubuh yang baik, maskulin namun tidak kasar dan memiliki kekuatan.

 

Testis harus lebar dan seimbang. Skrotum harus ditempatkan dengan benar dan membiarkan testis bebas dari tubuh (tidak terlalu banyak).

Hanya jantan yang bukan pembawa gen yang menyebabkan kondisi beta mannosidosis (penyakit saraf yang mematikan pada anak-anak Anglo-Nubian yang baru lahir) yang boleh digunakan untuk berkembang biak.

 

Karena jantan yang disurvei tidak digunakan dalam program pemuliaan, keturunan dari perkawinan yang melibatkan jantan yang disurvei dapat berupa betina interseks dan jantan mandul. Jika jantan yang disurvei digunakan untuk berkembang biak, mereka harus dikawinkan dengan jantan bertanduk.

Comments

Popular posts from this blog

Desain Pagar Beton Minimalis Unicon Jawa Tengah yang Elegan dan Fungsional

Rekomendasi Bimbel Abdi Negara Handal